Akan Ditetapkan Sebagai Tersangka Atas Penganiayaan Wartawan Setelah Gelar Perkara Hari Ini

KARAWANG, fokuskriminal.com – Usai gelar perkara yang dilaksanakan di Polda Jawa Barat pada hari ini, Kamis (22/9/2022), tersangka penganiayaan dua wartawan Karawang akan segera ditetapkan.

Hal itu disampaikan Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono, saat menemui para ratusan demonstran yang menuntut segera menangkap para pelaku penganiayaan wartawan di DPRD Kabupaten Karawang.

” Itu laporannya (dibuat) Selasa dini hari, berarti ini hari ketiga. Kami Polres Karawang sudah mengambil langkah-langkah hari ini Kasat Reskrim Polres Karawang berangkat ke Polda Jawa Barat untuk gelar perkara dengan Ditkrimum untuk penetapan tersangka,” ujar Kapolres.

Kapolres meminta para wartawan bersabar dan akan menginformasikan soal penanganan kasus ini secara transparan ke publik.

Diketahui, ratusan jurnalis dari sejumlah daerah melakukan aksi demo di Kantor Bupati Karawang, Kamis (22/9/2022) pukul 13.00 WIB.

Mereka menuntut Bupati Cellica Nurrachadiana mencopot ASN yang diduga melakukan penganiayaan terhadap dua orang jurnalis.

Mereka juga akan mendesak kepolisian untuk segera menangkap pelaku penganiayaan tersebut. (Redd)

One thought on “Akan Ditetapkan Sebagai Tersangka Atas Penganiayaan Wartawan Setelah Gelar Perkara Hari Ini

  1. Saya sangat merespon apapun yg di jelaskan pak Kapolres Karawang dalam penanganan kasus penganiayaan dua org wartawan di kab.l. Karawang dan segera di tetapkan sebagai tersangka selanjutnya Bupati Karawang dr Cellica harus dgn segera mencopot oknum pejabat tersebut agar menjadi cermin bagi para pejabat yg arogan dan sombong karenaembuat citra ASN menjadi buruk sebagai abdi Negara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.