Lagi Lagi Kasus Korupsi dana desa. Mantan PJ Geucik Kota Tengah Di Tahan Kajari Subulussalam

Lagi Lagi Kasus Korupsi dana desa

 

Subulussalam.fokuskriminal.com.22/22
Kejaksaan Negeri atau Kejari Subulussalam menunjukan komitmennya dalam penegakan hukum dan pemberantasan kasus korupsi di daerah ini.

Buktinya, dalam empat tahun keberadaan Kejari Subulussalam sudah mampu mengungkap lima kasus korupsi di Kota subulussalam dengan kasus yang sama.ungkap kajari kepada awak media,”

Kasus korupsi yang terkini diungkap yakni dugaan penyalahgunaan dana desa Kuta Tengah, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam tahun anggaran 2019 dan 2020.

Dalam kasus ini, dengan nilai kerugian negara  Penyidik Kejaksaan Negeri Subulussalam langsung menahan mantan Pj Kepala Desa Kuta Tengah, Kecamatan Penanggalan berinsial T yang menjadi tersangka korupsi dana desa setempat.

Penahanan tersangka T ini dilakukan pascapenetapannya menjadi tersangka oleh tim penyidik Kejaksaan Negeri Subulussalam, saat dikonfirmasi oleh awak media kamis 22/22 di kejaksaan Negeri subulussalam,”

Kajari Subulussalam Mayhardy Indra Putra, SH MH melalui Kasi Intel Delfiandi SH dalam keterangan persnya kepada media mengatakan tersangka ditahan hingga 20 hari ke depan.

“Benar, tim penyidik baru saja menetapkan satu tersangka kasus dugaan korupsi penyalahgunaan dana desa dan langsung ditahan mulai hari ini hingga 20 hari ke depan,” ujar Delfiandi

Delfiandi menjelaskan jika dugaan korupsi penyalahgunaan dana desa tersebut terjadi pada dua mata anggaran yakni 2019 dan 2020 semoga ini sebagai contoh kepada geucik geucik yang menyalagunakan dana desa,” tuturnya sekali lagi pada awak media,”

( Wan atjeh)
Kaperwil Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.