Mayat Ditemukan disungai Peureulak Sudah di serahkan pihak keluarga.

 

 

Aceh Timur,fokuskriminal.com.20/22
Sesosok mayat laki-laki yang ditemukan mengapung di sungai Peureulak, Gampong Paya Lipah, Kecamatan Peureulak Kota, Kabupaten Aceh Timur pada Minggu, 18 September 2022, identitasnya terungkap.

Mayat tersebut bernama Abdurrahman (77) warga Dusun Buket Mancang,Gampong Teumpeun, Kecamatan Peureulak Barat.

“Mayat tersebut telah diambil oleh anak korban, Selasa, 20 September 2022, sekitar pukul 00.05,” sebut Humas RSUD Langsa, Arwinsyah, saat dikonfirmasi oleh awak media fokuskriminal.com di RSUD langsa,bahwa mayat tersebut memang benar yang bernama Abdurrahman .

Sementara itu, kata Arwinsyah, anak korban mengetahui bahwa mayat itu adalah orang tuanya karena memiliki tanda khusus pada telinganya.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di sungai Peurelak tepatnya di Gampong Paya Lipah, Kecamatan Peurelak Kota, Aceh Timur, Minggu, (18/9/2022), sekitar pukul 16.30 WIB.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Andy Rahmansyah melalui Kapolsek Peurelak Barat, Ipda Dede Moerdhany, menuturkan mayat berjenis kelamin laki-laki pertama kali diketahui oleh dua nelayan yakni Samsul Bahri, warga Gampong Pasie Puteh, Kecamatan Peurelak dan Saiful Ahmad warga Gampong Beusa Baroh, Kecamatan Peureulak Barat.kornologis kejadian masih dalam penyelidikan polres aceh timur.ungkap,” kapolres AKBP Andy Rahmansyah saat dikonfirmasi awak media selasa 20/22,,”

 

( Wan atjeh)
Kaperwil Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.