Niat Ingin Memancing Malah Temukan Mayat Yang Mengapung

 

 

Peureulak.fokuskriminal.com.18/22
Warga Peureulak temukan mayat dalam kondisi mengapung di sungai Peureulak, tepatnya di Desa Beusa Baroe, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur. Minggu 18/09/2022

Temuan Sosok mayat yang kini belum di ketahui jenis kelamin tersebut ditemukan oleh warga yang hendak memancing pada sekitar jam 17:30 WIB.

yang mana pada saat itu si pemancing bersama rekannya berangkat dari rumah dengan menggunakan perahu/sampan untuk memancing udang di aliran sungai Peureulak.

Namun sesampainya di lokasi memancing dan sedang menyiapkan alat pancing lalu melihat tumpukan kayu-kayu dan sampah mereka melihat sesosok jenazah/mayat yang mengapung.

Melihat hal tersebut mereka langsung melaporkan kepada Geuchik Desa Beusa Baroe, mendapatkan laporan dari masyarakat atas penemuan jenazah/mayat geuchik/Kades segera ke lokasi untuk memastikan adanya penemuan seorang mayat yang belum diketahui jenisnya.

Kemudian geuchik langsung menghubungi Koramil 15/Plkb dan Polsek Peureulak Barat untuk melaporkan penemuan jenazah/mayat tersebut.

Selanjutnya, Keuchik Beusa Baroe, Babinsa Koramil 15/Plkb dan anggota Polsek Peureulak Barat langsung bergerak ke lokasi penemuan jenazah dan melakukan koordiasi kepada Tim SAR/BPBD Aceh Timur untuk melakukan evakuasi Jenazah/mayat tersebut.

Sementara sesosok jenazah/mayat tersebut belum dievakuasi kedarat dikarenakan posisi jenazah harus dievakuasi melalui boat dari Tim SAR/BPBD Aceh Timur dan sudah ditunggu oleh pihak Inafis Polres Aceh Timur untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian terkait peristiwa penemuan jenazah tersebut,kasus ini masih dalam penyelidikan polres aceh timur,”

( Wan atjeh)
Kaperwil aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.