Innalilahi,,Bocah Temukan Pria Paruh Baya Tergantung Dengan Seutas Tali, Di Batang Pohon

Batam  ( Kepri ) fokuskriminalcom. –

Pria paruh baya ditemukan dalam keadaan tergantung seutas tali di dahan pohon di kebun depan PT. Fuyuwan Paper Kelurahan Sungai Pelenggut, Kecamatan Sagulung, Batam, Kepulauan Riau, pada Rabu (23/11/22) sekira pukul 20.00 Wib.

Pertama kali jasad korban ditemukan oleh 3 orang anak yang kemudian mengatakan penemuannya tersebut kepada warga Fendi dan Ardaini yang hendak mencari udang di wilayah tersebut.

Setelah mendapat informasi dari ke 3 anak tersebut lantas Fendi dan Ardaini mencari lokasi yang disebutkan oleh ke 3 anak yang pertama kali menemukan jasat yang tergantung diduga bunuh diri.

Setelah korban ditemukan di lokasi kemudian Fendi dan Ardaini melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RT setempat kemudian RT setempat melaporkan informasi yang didapat ke Polsek Sagulung.

Kapolsek Sagulung Iptu Nyoman Ananta Mahendra, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut dan mengatakan saat ini korban sudah berada di rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri.

“Korban saat ini berada di rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri,” tegas Nyoman.

Nyoman juga menjelaskan dari identitas yakni kartu tanda anggota diketahui korban seorang jurnalis, terlihat dari kartu pers dan surat tugas Media Ghiat News atas nama korban Irfan Doni Putra usia 41 tahun tinggal di Bukit Kamboja, Sungai Pelenggut, Sagulung.

“Disamping korban ditemukan 1 unit motor Honda Beat BP 2880 QG warna biru putih serta 1 unit HP, ATM dan uang tunai,” tutup Nyoman. (Rara/R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *