Polsek Muara Batu,Mengawal Musyawarah Musrenbangdes TA 2023 Di Aceh Utara

 

 

Aceh Utara (Aceh)fokuskriminal.Com.14/22
Personel Polsek Muara Batu mengawal pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) TA 2023 di Gampong Kuala Dua, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (14/11/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Batu, Ipda Herman Syahputra mengatakan, kepada awak media” kegiatan tersebut dalam rangka menyusun RKPG Tahun Anggaran 2023, Musrenbangdes ini dilaksanakan di meunasah gampong.

“Musrenbangdes tersebut bertujuan untuk merumuskan rencana program – program yang akan dijalankan pada tahun 2023 untuk membangun gampong serta mendengar masukan – masukan dari masyarakat,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek, kehadiran personel di lokasi ini untuk memberi pengamanan agar kegiatan Musrenbangdes tersebut berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Hadir pada kegiatan dimaksud, Camat Muara Batu, Munawir,SSTP,.M.Si, Pj Keuchik Kuala Dua, Ibnu Hajar, perangkat gampong, anggota Koramil Muara Batu, pendamping desa dan masyarakat setempat. Dan para awak media,”

( Wan Atjeh)
Kaperwil. Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *