Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas Di Tempat Kecelakaan Di Kawasan Rantau Selamat Langsa

 

 

Langsa ( Aceh) fokuskriminal.Com.20/22
Dua orang meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan “laga kambing” antara sepeda motor Honda CRF dengan Honda Vario di Jalan Banda Aceh – Medan, Desa Bayeun Kecamatan Rantau Seulamat, Aceh Timur, Senin (19/12/2022) malam.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melalui Kasat Lantas AKP Ritian Handayani sAt dikonfirmasi oleh Tim Fokuskriminal.com”mengatakan, kejadian itu bermula saat sepeda motor Honda CRF tanpa nopol melaju dari arah Langsa menuju Sungai Raya dengan kecepatan tinggi sekitar pukul 20.15 WIB.

“Honda CRF ini dikendarai oleh Syiban (16) warga Peureulak Aceh Timur bersama seorang penumpang M Fikri (20) warga Langsa Kota,” ujarnya, Selasa (20/12) pada pukul.10:00 wib

Sementara itu dari arah berlawanan, melaju sepeda motor Honda Vario BL 5520 NAB yang dikendari oleh Oloan Gultom (40) seorang anggota Brimob Polda Aceh Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah warga Perumahan Bayangkara Kecamatan Langsa Baro, bersama seorang penumpang Supriadi (40) warga Manyak Payed, Aceh Tamiang.

Sesampainya di kawasan Desa Birem Bayen, sepeda motor Honda CRF mendahului mobil penumpang yang ada di depannya sehingga masuk ke jalur kanan dan menabrak sepeda motor Honda Vario yang sedang melaju dari arah berlawanan.

Dalam peristiwa itu, Syiban pengendara Honda CRF meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara pengendara Honda Vario meninggal dunia saat dalam perawatan medis di Puskesmas Rantau Selamat.

“Dua korban lainnya mengalami luka dan dirujuk ke RSUD Kota Langsa. Saat ini kendaraan yamg terlibat telah diamankan dan kerugian materil ditaksir sekitar Rp10 juta,” pungkasnya.”

(Wan Atjeh)
Kaperwil Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *