Ketua DPRK Langsa Para Atlet Kota Langsa Mengikuti (PORA) XIX Di Pidie Agar Bisa Meningkatkan Prestasi Mendulang Mendali

 

Langsa( Aceh) fokuskriminal.Com.06/22
Ketua DPRK Langsa, Maimul Mahdi SSos meminta para atlet Kota Langsa yang mengikuti Pekan Olahraga Aceh (Pora) XIV 2022 di Pidie dapat meningkatkan prestasi dengan mendulang medali emas lebih banyak dari tahun sebelumnya.
“Kita harapkan para atlet Kota Langsa memberikan torehan prestasi yang terbaik dalam ajang Pora,” katanya, Selasa (6/12).

Walau pun demikian, dari 406 peserta yang ikut dalam Pora itu nantinya juga dapat menjunjung sportivitas, fokus dalam pertandingan dan jangan abaikan kesehatan para atlet.

“Yang terpenting para atlet Langsa dapat menjaga kesehatan agar nantinya dalam bertanding bisa meraih prestasi dan mendulang medali emas,” pinta Maimul Mahdi yang juga kader Partai Aceh itu.

Hal senada disampaikan Ketua Komisi II DPRK Langsa, Ferizal Amri SPd. Menurutnya, atlet yang mengikuti Pora kiranya tetap menjunjung tinggi sportivitas, kekompakan sesama atlet dan ofisial.untuk membaw nama kota langsa lebih baik lag” pintasnya”

( Wan Atjeh )
Kaperwil Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *