Warga Matang Panjang,Pengedar Narkoba Di Amankan Satnarkoba Polres Langsa

 

 

Langsa ( Aceh) fokuskriminal.Com.20/23
Seorang pria inisial SB (48) diduga pengedar narkoba diamankan polisi di Gampong Matang Panjang, Kecamatan Langsa Timur, Langsa, pada Rabu 18 Januari 2023 sekira pukul 22.30 WIB.

“Kapolres Langsa, AKBP Muhammadun, melalui Kasat Narkoba, IPTU Shandy Saputra, saat dikoonfirmasi oleh awak media” mengatakan, SB merupakan tukang bangunan yang selama ini sudah meresahkan masyarakat setempat.

“Mendapat informasi dari masyarakat, tim langsung melakukan penyelidikan dan berhasil kita amankan beserta barang bukti,” kata IPTU Shandy Saputra, Jumat (20/01/23).

Adapun BB yang diamankan 3 paket Sabu dengan berat keseluruhan 1,38 Gram, 2 paket Ganja dengan berat keseluruhan 1 Gram, 1 plastik tembus pandang,1 kotak rokok merk Luffman warna merah dan 1 unit HP merk Oppo warna hitam.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, barang bukti dan pelaku diamankan di Polres Langsa guna penyidikan lebih lanjut” untuk sementara masih dikenak pasal UU Nomor 35 tahun 2014 ayat 114 dan 115 paling sedikit 10 tahun penjara pungkas Kasat.”

( Wan Atjeh)
Kaperwil Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *