Seorang Pemuda Tanpa Identitas Tewas Di Perkebunan Warga,Di Desa Lorong Pendidikan kota Langsa

 

 

 

Langsa( Aceh ) fokuskriminal.Com.25/23
Seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya tewas diduga akibat berkelahi dengan seorang kakek di sebuah perkebunan di Dusun Pendidikan, Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Sabtu (25/2).

Menurut informasi yang diperoleh dari salah satu warga saat dilapangan ( TKP), pemuda yang berambut panjang, bertubuh ramping serta berkulit hitam tersebut sebelum tewas,terlibat perkelahia dengan seorang pemuda berinsial ( RK), yang langsung berlari sambut berteriak bahwa( RK) dikejar orang ganguan jiwa,

Kemudian “Entah mengapa tiba-tiba, korban menuju ke sebuah perkebunan persisnya di sebelah jalan elak yang baru dibuat. Setibanya di situ korban bertemu dengan seorang kakek yang sedang meratakan tanah di lahan kebunnya.

Setelah itu tiba-tiba kakek tersebut diserang oleh si korban hingga mengalami pendarahan di bagian kepala dan kini dirawat di RSCM Langsa untuk mendapatkan perawatan.

Sedangkan si kakek belum diketahui namanya dan dibantu oleh rekannya yang lain membantu melerai perkelahian tersebut, namun entah bagaimana korban dengan kaki terikat menghembuskan nafas terakhirnya.

“Keterangan”Kasatreskrim Polres Langsa, Iptu Imam Aziz Rachman S.T.K, didampingi Kapolsek Langsa Barat, Iptu Hufizah Fahmi SH, saat dikoonfirmasi oleh Tim media fokuskriminal.com. saat dilokasi menyatakan” memang benar adanya terjadi perkelahian desa lorong pendidikan hingga mengakibatkan terjadi pembunuhan,saat ini kejadiannya belum bisa disimpulkan masih dalam penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut ” pintasnya kasat Reskrim :

Sampai berita ini dinaikan,peristiwa tersebut belum diketahui,berita selanjutnya ikuti dimedia fokuskriminal.com.”

( Wan Atjeh)
Kaperwil.Aceh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *