Kepala Desa Muara Tenang Timur Adakan Rapat Desa Beserta Seluruh Aparatur Desa Bagas Terpait BPJS Dan Ketahanan Pangan

 

 

Mesuji  ( Lampung ) — fokuskriminal.com

Desa Muara Tenang Timur adakan Rapat Desa untuk membahas terkait Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) dan Ketahanan pangan , bertempat di Aula Kantor Desa Muara Tenang Timur, Kecamatan Tanjung Raya, Selasa (28/02/2023).

Rapat Desa yang dihadiri oleh Kepala Desa Wiyono ,BPD Desa Muara Tenang Timur,RK,RT dan Linmas.

Kepala Desa Wiyono menyampaikan beberapa topik pembahasan tentang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) yang sekarang sudah Universitas Health Coverge (UHC), progam ini bertujuan untuk memberikan akses masyarakat terhadap pelayanan kesehatan.

“Bagi masyarakat yang sakit dan ingin berobat ke RSUD Kabupaten Mesuji apabila tidak memiliki kartu BPJS bisa lapor kepihak desa agar kami bisa langsung menindaklanjuti ke dinas terkait,karena BPJS ini sudah UHC jadi mempermudah kita untuk segera mengaktifkan kartu BPJS kita,” Jelas nya.

Untuk selanjutnya Wiyono mengatakan terkait kegiatan untuk ketahanan pangan tahun 2023 di Desa Muara Tenang Timur yaitu bibit kelapa sawit untuk masyarakat.

“Saya berpesan kepada RK dan RT untuk untuk segera mendata masyarakat penerima program ketahanan pangan yang berupa bibit sawit agar kita tidak ketinggalan dan ikut percepatan,” Tegas Wiyono.

Ujang mirnas

 

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *