Wabup Labuhanbatu Bersama Masyarakat Mengikuti Senam Sehat di Car Free Day

 

Labuhanbatu – Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd.,MM bersama masyarakat mengikuti senam sehat, di Car Free Day. Yang diadakan Pemkab bekerja sama dengan Persani Labuhanbatu, di Bundaran Tugu Simpang Enam Rantauprapat. Minggu (19/11/2023), Pagi.

Wabup Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd.,MM atau sering disapa dengan sebutan Buk EL tampak bersemangat mengikuti gerakan senam sehat yang dipandu oleh instruktur senam.

Ia berharap kepada masyarakat agar untuk terus menjaga kesehatan salah satunya dengan mengikuti senam sehat yang diadakan oleh Pemkab Labuhanbatu di CFD.

Selain senam sehat kata Wabup, para pedagang UMKM juga dapat menjajakan jualannya di sekitaran lokasi CFD secara gratis tanpa dipungut biaya.

“Artinya, para pedagang UMKM disini dapat berdagang secara gratis, tentunya ini akan berdampak terhadap perekonomian UMKM yang ada disini,” kata Wabup.

Wabup juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Labuhanbatu dan jajarannya atas kerjasamanya selama CFD berlangsung, Polres Labuhanbatu sudah memberikan pelayanan terbaik dengan cara mengatur lalu lintas di sekitar lokasi.

“Terima kasih kepada Satlantas Polres Labuhanbatu yang sudah memberikan rasa nyaman, aman dan tertib lalu lintas saat CFD berlangsung,” pungkas Wabup. (Ernamawati Hsb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *