Babinsa: Jalin Kekompakan dengan Bangkitkan Semangat Goro

oleh -

RIAU (FokusKriminal.com) – Babinsa Tekulai Hulu Koramil 02/Tanah Merah Serda Abdul Rahman bersama unsur perangkat Desa dan masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bakti/gotong royong pembembersihan kanan kiri jalan dan penimbuan jalan yang berlobang.

pantauan FokusKriminal.com jalan tersebut merupakan salah satu jalan penunjang yang sangat vital bagi masyarakat Desa Tekulai Hulu, karena jalan tersebut menghubungan dengan desa lain, ke Ibukota Kecamatan dan Kabupaten.

Babinsa mengucapkan terima kasih kepada unsur perangkat Desa dan masyarakat atas kehadirannya dalam kegiatan gotong royong itu, sebab dengan kebersamaan, apapun yang sulit akan terasa lebih mudah dalam melaksanakannya.

Babinsa juga menyampaikan kepada wartawan fokuskriminal.com kegiatan ini bertujuan untuk membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka menjaga sarana dan prasarana yang telah dibangun pemerintah.

“Dalam kegiatan gotong royong ini terjalin kerja sama dan hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya di wilayah guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ulas Penrem 031/WB diruangannya.

Terakhir, meski kegiatan gotong royong kali ini berjalan dengan sukses, ia berharap masyarakat bisa melanjutkan kebersamaan itu, tidak hanya dalam goro, namun juga saat dalam kesulitan lainnya. “Semoga saja kebersanaan masyarakat ini bisa berjalan seperti ini setiap waktu,” pungkasnya.(Jko)