Ungkap Pembunuhan, Polrestabes Makassar Kerahkan Anjing Pelacak

MAKASSAR (FokusKriminal.com) – Guna mengungkap kasus pembunuhan di Pampang, Panakkukang, pihak Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Makassar kerahkan seekor anjing pelacak, Selasa (17/7).

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang warga bernama Dempa Dg Bollo diperkirakan berumur 70 tahun ditemukan tewas bersimbah darah dan diduga kuat korban pembunuhan.

“Tunggu, kita tunggu kaki empat dulu (Anjing Pelacak),” tegas Wakapolrestabes Makassar AKBP Hotman C Sirait di lokasi.

Pantauan wartawan di lokasi, anjing pelacak yang dikerahkan langsung dibawa ke rumah korban. Hingga sekira 10 menit kemudian, anjing pelacak itu langsung bertolak ke salah satu rumah warga lainnya (tidak jauh dari rumah korban).

Tercatat telah tiga kali anjing pelacak bolak-balik dari rumah korban ke rumah warga tersebut yang belakangan diketahui bernama Dg Serang.

Akan tetapi, petugas tidak dapat meminta keterangan kepada Dg Serang lantaran ia ikut mengantar mayat korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Polisi hanya meminta keterangan kepada salah seorang penghuni lainnya bernama Dg Sangkala.

“Dg Serang ikut mengantar korban ke rumah sakit tadi pak,” ujar Dg Sangkala kepada salah satu petugas.

Meski belum bisa meminta keterangan pada Dg Serang, polisi mengaku terus melakukan olah TKP untuk mengungkap kasus pembunuhan di Pampang tersebut.

Sumber : Sulselsatu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *