Bentrok Massa Hampir Mewarnai Kedatangan Neno Warisman di Riau

RIAU (FokusKriminal.com) – Dua kubu Massa di kawasan Bandara  Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Sabtu (25/8) sore ini hampir bentrok, hal ini terkait adanya aksi penolakan dan penyambutan Neno Warisman yang datang ke Riau.

Bentrok hampir pecah karena dua kubu tersebut berbeda pendapat tentang pergerakan Neno Warisman yang akan memimpin pergerakan #2019GantiPresiden yang akan dilaksanakan besok, dua kubu itu diantaranya kubu yang mendukung aksi GantiPresiden dan kubu yang menolak aksi GantiPresiden.

Berdasarkan pantauan FokusKriminal.com di lapangan, awalnya yang memenuhi lokasi Bandara SSK II Pekanbaru adalah kubu yang menolak kedatangan Neno Warisman dan tidak lama kemudian barulah berdatangan kelompok yang akan menyambut kedatangan Neno.

Suhu mulai memanas ketika kubu yang menolak kedatangan Neno menyuarakan agar Neno kembali ke Jakarta dan membatalkan aksinya besok, mendengar penolakan tersebut kubu pendukung aksi #2019GantiPresiden langsung tersulut emosi dan meminta kubu lawannya untuk membubarkan diri.

“Kita beri waktu 10 menit untuk kalian membubarkan massa, kalau tidak kita siap untuk bertumpah darah, disini!!!,” suara itu terdengar dari tengah-tengah massa yang datang untuk menyambut kedatangan Neno.

Tidak berselang lama, beberapa orang tokoh melayu juga datang ke kawasan Bandara SSK II untuk mendinginkan suasana, bahkan ratusan TNI dan Polri juga tampak sudah dalam posisi siaga di lokasi tersebut untuk menjaga keamanan agar tidak terjadi bentrok.

Situasi saat ini, kubu yang awalnya mencoba menghadang Neno tampak sedikit demi sedikit membubarkan diri melihat ramainya kubu pendukung Neno dan tokoh yang terus berdatangan.

Sebagaimana diketahui, Aksi #2019GantiPresiden tetap akan dilaksanakan besok, pada hari minggu (26/08/2018), yang berlokasi di Pusat jalan Diponegoro Pekanbaru atau lebih tepatnya di Tugu Perjuangan, depan Kediaman Gubernur Riau.(Nal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *