Cek-cok dengan Orangtua, Pemuda ini Nekad Gantung Diri

BOGOR (FokusKriminal.com) – Diduga terlibat masalah dengan orangtua kandungnya, Iwan (26) warga Jalan Abesin, Gang Sweden, RT 04 RW 01, Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (7/8) nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Iwan ditemukan sudah tidak bernyawa dalam keadaan tergantung di rumah kontrakannya itu, mendapatkan informasi, tim Kepolisian Sektor (Polsek) Bogor Tengah langsung turun ke lokasi untuk memastikan kejadian tersebut.

Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Syaifuddin Gayo, mengatakan berdasarkan keterangan beberapa orang saksi yang juga teman dekat, korban diduga nekad dengan sengaja mengakhiri hidupnya karena terlibat masalah dan sempat cek-cok dengan orangtuanya.

“Dari keterangan salah satu rekannya, sebelum ditemukan tergantung, korban diduga punya masalah dengan orangtuanya dan terlibat cek-cok, Salah satu faktor karena Ia merasa sudah tidak diperhatikan dan dipedulikan oleh orangtuanya,” ucap Gayo.

Dirinya menambahkan, peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh salah satu temannya yang saat itu sedang berkunjung ke rumah kontrakan korban.

Saat teman korban sampai di tempat kontrakan itu, ia melihat korban sudah dalam keadaan menggantung di atap kamarnya dengan menggunakan seutas tali.

“Dia langsung memberitahukan kepada warga sekitar dan melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian,” kata Gayo.

Polisi yang datang ke lokasi, sambungnya, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari sejumlah saksi. “Korban sehari-hari berjualan kantong keresek di Pasar Anyar. Saat ini, korban sudah dibawa ke RSUD Ciawi,” tegas dia.

Sumber : Merdeka

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *