Viral, Aksi Bunuh Diri Digagalkan Ini Aksi Iptu Sunardi

SERANG,(Fokuskriminal.com) – Sebuah upaya bunuh diri dari atas kubah masjid lantai 3 Pasar Induk Rau yang dilakukan oleh seorang pria berinisial ‘N’ warga Pandeglang berhasil di gagalkan oleh pihak kepolisian Sektor Serang Kota pada hari minggu 19/08/18.

Aksi heroik Bigpol Ari Ferdiansah dan Kanit Binmas Iptu Sunardi selama 2 jam akhirnya berakhir dengan hasil yang memuaskan, pelaku akhirnya mau turun dengan ditemani pihak kepolisian.

Dikatakan oleh Iptu Sunardi pelaku mengalami depresi akibat hubungan dengan kekasihnya yang tidak direstui orang tua pacarnya.

“ini merupakan upaya pelaku yang ke dua kalinya dan berhasil kami tangani, dari informasi sementara pelaku diduga depresi karena hubungan dengan kekasihnya tidak direstui orang tua kekasihnya,” ucap Sunardi.

Sebelumnya adik dan orang tua pelaku berupaya membujuk pelaku untuk turun namun tidak digubris oleh pelaku N, hingga polisi akhirnya Iptu Sunardi dan Bigpol Ari Ferdiansah berinisiatif naik keatap masjid dan merujuk pelaku secara persuasif. Kejadian ini menjadi perhatian pengunjung dan pedagang serta masyarakat disekitar PIR.

Saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Serang Kota untuk dimintai keterangan lebih lanjut (Habib).

Sumber :Buserkriminal.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *