Warga Sampang Kaget, Jasad Bayi Ditemukan Dalam Kardus

JATIM (FokusKriminal.com) – Heboh tentang kardus ternyata bukan hanya di dalam dunia maya seperti di twitter. Sabtu (11/8), di Madura masyarakat dihebohkan dengan sebuah kardus yang ditemukan sorang tukang parkir tergeletak di depan kantor Pos. Sontak penemuan kardus ini membuat warga Sampang heboh setelah melihat isi kardus yang ternyata bayi laki-laki yang sudah tidak bernyawa.

Dilihat dari bentuk dan isi kardus tersebut diduga bayi malang itu sengaja dibuang, bahkan dari keterangan saksi yang melihat langsung kejadian, bayi itu terlihat masih bertali pusar. Diduga bayi itu adalah hasil dari pasangan gelap yang tidak ingin kehadiran anak.

Ahmad, salah seorang saksi yang bekerja sebagai tukang parkir di jalan Pahlawan Sampang Madura itu mengaku kardus yang berisi bayi itu ditemukan ketika banyak mobil yang parkir di sekitar Kantor Pos. Setelah kendaraan yang dijaganya mulai jarang, ia melihat sebuah kardus yang mencurigakan. Apalagi belum lama kardus banyak disebut-sebut orang politik.

Karena curiga dengan kardus itu, Ahmad lantas  memanggil orang lain untuk menyaksikan bersama-sama isi di dalam kardus tersebut. “Karena takut dengan isi kardus itu, saya memanggil beberapa orang untuk bersama-sana melihat isi dari kardus tersebut,” ungkapnya.

Benar saja, apa yang menjadi kecurigaan Ahmad dan warga sejak pertama melihat kardus tersebut, setelah dibuka, masyarakat kaget bukan kepalang, ternyata isi kardus itu adalah bayi lelaki yang sudah tidak bernyawa yang beralas kain kafan. “Setelah melihat isinya, sejumlah warga mulai menghubungi polisi,” paparnya.

Polisi yang datang ke Lokasi ditemukannya jasad bayi terbut langsung membawa bayi malang itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sampang untuk dilakukan visum. “Menurut kabar, Polisi masih melakukan penyelidikan siapa yang tega membuang bayi tak berdosa itu,” pungkasnya.(Rep)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *