Angkot Bakar diri dan Menyambar SPBU Kota Padang

PADANG, Fokuskriminal.com – Diduga angkot mengalami kebakaran hingga menyambar SPBU di jalan Sawahan, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang yang tak jauh dari Gedung DPRD Kota padang terbakar, Jumat (21/9/2018) siang.

Dua tempat pengisihan bahan bakar dan satu unit angkot serta satu unit sepada motor pun ikut hangus terbakar.

Informasi yang dihimpun Fokuskriminal.com kebakaran SPBU bernomor 14-251-519 itu berlangsung cepat diperkirakan, api berasal dari angkot yang terbakar.

Seluruh petugas SPBU kemudian berhamburan dan menjauh dari SPBU tersebut, termasuk warga yang mengantri untuk mengisi bahan bakar kendaraannya, juga menghidar dari SPBU untuk menyelamatkan kendaraannya dari kobaran api.

Hingga Pukul 15.00 WIB petugas Pemadam Kebakaran Kota Padang masih melakukan upaya pemadaman api yang cukup besar dengan mengerahkan 7 unit mobil damkar dan 1 unit mobil fire komando.

Hingga Akhirnya, Polresta padang pun ikut serta menurunkan personel untuk melakukan pengamanan lokasi dari masyarakat sekaligus membantu proses pemadaman api dengan mengerahkan 1 unit mobil water canon, dan akhinya api pun dapat di padamkan sekira pukul 15.44 wib. (*)


( Red /Rizal Mamak )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *