Giat Bhakti Sosial Sat Lantas Polres Bukittinggi dalam Rangka HUT Lantas ke 63

RIAU, Fokuskriminal.com – Dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas ke 63 yang jatuh pada tanggal 22 September 2018, Satuan Lalu Lintas Polres Bukittinggi melaksanakan kegiatan Bhakti sosial ke salah satu korban laka Lantas, Jumat (21/9/2018).

Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana,Sik.MH melalui Kasat Lantas Akp Sukur Hendri Saputra,Sik. menjelaskan bahwa kegiatan Bhakti sosial ini diberikan kepada salah satu keluarga korban laka lantas (keluarga alm. Imran) yang merupakan korban laka lantas yang terjadi pada Senin (03/9/2018) sekira pukul 21.00 wib di Jalan Jorong Limo Suku Ateh Lubuak Nagari Sungai Puar Kec. Sungai Puar Kab. Agam.

Peristiwa terjadi saat sepeda motor Yamaha Mio Soul BA 6155 AM yang dikendarai oleh IMRAN datang dari arah Balai Ahad Kubang Putiah menuju arah Sungai Puar sampai di TKP menabrak Mobil Truck Nissan BA 8185 AP yang sedang parkir disebelah kiri jalan arah datangnya Sepeda Motor, akibat dari kejadian tersebut Pengendara Sepeda Motor Yamaha Mio Soul BA 6155 AM atas nama IMRAN mengalami luka robek pada jidat, dagu, gigi patah luka lebam pada kepala, luka gores pada bagian tangan, kaki dan meninggal dunia di TKP.
Dan Bantuan yang diberikan oleh pihak Sat Lantas Polres Bukittinggi diterima langsung oleh keluarga korban.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *