Gubernur Riau Akan Serahkan Bonus Atlet Riau Asian Games 2018

RIAU ( Fokuskriminal.com) – Setelah melakukan rapat dalam beberapa hari ini, akhirnya Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau sepakat penyerahan bonus atlet peraih medali Asian Games 2018 dilaksanakan, Minggu (9/9/2018) pagi.

Penyerahan bonus itu dilakukan saat upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2018 di Halaman Kantor Gubernur Riau.

“Memang awalnya penyerahan bonus itu dilaksanakan Senin (10/9/2018), tapi setelah dilakukan rapat beberapa kali dengan KONI Riau akhirnya disepakati penyerahan bonus dilaksanakan Minggu (9/9/2018),” ujar Kepala Dispora Riau Doni Kamis (6/9/2018).

Besaran bonus yang diberikan kata Doni, untuk emas Rp 100 juta, perak Rp 60 juta dan perunggu Rp 40 juta, karena medali yang diraih atlet Riau semuanya beregu.

“Medali yang diraih atlet Riau adalah 1 emas, 2 perak dan 2 perunggu,” ucap Doni.

Emas diraih atlet dayung Tanzil Hadid, 2 perak juga diraih atlet dayung yakni Rio Akbar, Raudani Fitra dan Alvonsina Monim.

“Lalu, 2 perunggu diraih atlet dayung Rio Akbar dan atlet sepaktakraw Florensia Cristy,” ungkap Doni. Kemudian tambah Doni, pelatih Sepaktakraw M Syukur juga menerima bonus.

“Sebab ia berhasil membawa atlet Riau meraih perunggu di Asian Games 2018,” papar Doni.

Bonus yang diberikan itu jelas Doni, akan diserahkan langsung oleh Gubernur Riau yang juga bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan Haornas 2018.

“Bonus yang kita berikan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau kepada atlet Riau yang telah berjuang di Asian Games dan meraih medali,” ujar Doni. (*)

 

sumber : tribunspekanbaru / Red 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *