Jelang Pileg dan Pilpres Polda Jabar Berikan Pembinaan Tekhnis Kemampuan SDM

BANDUNG (FokusKriminal.com) – Untuk menghadapi Pileg dan Pilres 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan sejuk, Polda Jawa Barat (Jabar) melaksanakan pembinaan Tekhnis kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) Humas di jajaran Polda Jawa Barat, yang bertempat di Hotel Grand Pasundan, Kota Bandung 25 September 2018.

Acara tersebut dibuka Oleh Kapolda Jabar Yang diwakili Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyodo dan diikuti Pejabat Utama Polda Jabar Serta seluruh Jajaran Humas Polres Jajaran Polda Jabar.

“Bahwa di era digital sekarang ini, Fungsi kehumasan di instansi Kepolisian terus dikembangkan dengan terus melakukan pengolahan informasi dengan baik. Oleh karena itu, melalui bimbingan tekhis Fungsi kehumasan dan penguatan Cyber Troops,” ujar Trunoyodo.

Kegiatan kali ini dilaksanakan guna menjaga Kamtibmas jelang Pileg dan Pilpres 2019 untuk meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusianya.

Dalam acara pelatihan tersebut, Polda Jawa Barat menghadirkan beberapa pemateri dalam pelatihan kemampuan bidang Humas.

Diharapkan dengan adanya pelatihan ini personil Humas dapat memberikan informasi yang sesuai fakta dan dapat menggiring opini masyarakat agar bersama-sama dalam mesukseskan dan menjaga situasi jelang Pilpres dan Pileg 2019.
(Jek)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *