Pererat Silaturahmi, Polsek  Benai Sambangi  Masyarakat Desa Tebing Tinggi Simandolak

RIAU ( FokusKriminal.com ) – Polsek Benai melalui Kanit Binmas Polsek Benai Aipda Juni Faisal melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat Dusun Harapan Desa Tebing Tinggi Simandolak Kecamatan Benai, Jumat (28/9/2018).

Kapolres Kuansing, AKBP Fibri Karpiananto SH, Sik melalui Kapolsek Benai, Iptu Dadan Warda mengatakan  kepada wartawan FokuKriminal.com bahwa kegiatan ini untuk menyampaikan Kamtibms di Desa Tebing Tinggi Simandolak. Selain itu Polsek Benai mengajak untuk bersama-sama menyukseskan Pileg dan Pilpres 2019 yg aman dan damai, dan juga menolak Berita Hoax yg bisa mengganggu kamtibmas.

“Kegiatan ini untuk mendekatkan antra Polri dan masyarakat. Pendekatan ini dilakukan secara persuasif agar masyarakat lebih mudah memahami.” Ujar Kapolsek.

Ditambahkannya, Kegiatan ini juga sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas dalam peningkatan peran serta seluruh element lapisan masyarakat untuk membantu Polri dalam hal pemeliharaan kamtibmas.

“Kegiatan sambang kunjungan silaturahmi  ini dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.” Terangnya.

Rls/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *