Soal Intimidasi, Ustad Abdul Somad Diminta Lapor ke Polisi

JAKARTA (FokusKriminal.com)  – Ustaz Abdul Somad (UAS) mengaku mendapat intimidasi di sejumlah daerah, yakni Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Yogyakarta. Sehingga, dia memilih membatalkan beberapa jadwal ceramah yang telah dibuat.

Selain itum UAZ pun memiliki jadwal tausiah pada September di Malang, Solo, Boyolali, Jombang dan Kediri. Oktober di Yogyakarta, kemudian Desember bersama Ustaz Zulkifikar di Jawa Timur. Adanya kejadian itu, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto mengimbau, agar UAS melapor ke Mabes Polri atau kepolisian terdekat untuk diselidiki.

“Kami tidak akan beda-bedakan Kalau tidak melapor maka tidak kami layani. Harus ada laporan,” ungkap Setyo di Mabes Polri, Jakarta, Senin, 3 September 2018.

Dia menerangkan, pihaknya segera memproses laporan yang masuk. Selain itu, polisi juga bakal memberi perlindungan ke pelapor.

“Saya belum dapat laporan saat ini, bahwa dia sudah melaporkan ke kepolisian. Jadi harap lapor ke polisi terdekat untuk mendapatkan perlindungan dan pelayanan,” jelas dia.(*)

( Admin )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *