Baru Jabat Kapolsek Tambusai Utara AKP Nurman Berhasil Bekuk Pemilik Sabu dan Ganja

RIAU, FokusKriminak.com – jajaran polsek Tambusai Utara berhasil mengmankan Seorang oknum perawat di KM 24 Desa Mahato, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) berinisial SA (31) diringkus personil Polisi bersama teman wanitanya berinisial YM (35), karena menyimpan sabu dan ganja.
 
Selain menangkap tersangka SA dan YM, anggota Polsek Tambusai Utara juga ikut menyita barang bukti 1 paket daun ganja kering yang dikemas dalam kotak rokok Magnum dan 3 paket kecil sabu-sabu yang dibungkus plastik bening.
 
Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim Risahondua, SIK, M.Si, melalui Paur Humas Ipda Nanang Pujiono SH mengatakan, SA dan YM diringkus di salah satu rumah warga di Km 24 Desa Mahato Kecamatan Tambusai Utara, Kamis (11/10/2018) sekira pukul 17.00 Wib.
 
Diketahui, SA merupakan oknum perawat di salah satu klinik kesehatan dan teman perempuannya ditangkap oleh Kanit Reskrim Polsek Tambusai Utara Bripka Apri Arisandi, SH berawal dari adanya informasi bahwa akan ada transaksi narkotika di KM 24 Desa Mahato pada Kamis sore.
 
Kemudian, Kapolsek AKP Nurman, SH,MH langsung memerintahkan anggota untuk melakukan penyelidikan. Mendapatkan breafing atasnnya Kanit Reskrim dan anggota langsung turun ke lokasi yang diinformasikan oleh masyarakat.
 
Setibanya , di TKP salah satu rumah warga di KM 24 Desa Mahato, Kanit Reskrim Bripka Apri dan anggota melihat 2 orang sedang duduk di depan salah satu rumah, dan langsung dihampiri petugas.
 
“Saat dihampiri, keduanya langsung digeledah dan ditemukan barang bukti sabu dan daun ganja kering. Si pria mengaku berinisial SA dan perempuan inisial YM,” kata Ipda Nanang, Minggu (14/10/2018).
 
Lebih lanjut Ipda Nanang menambahkan, bahwa tersangka SA telah mengakui barang bukti berupa berupa 1 paket daun ganja kering yang di kemas dalam kotak rokok Magnum dan 3 paket kecil sabu-sabu dibungkus dengan plastik bening adalah merupakan miliknya.
 
“Kedua terduga pelaku dan barang bukti kini telah diamankan di Mapolsek Tambusai Utara guna proses hukum lebih lanjut,” sebut Paur Humas Polres Rohul Ipda Nanang.

Terpisah kapolsek Tambusai Utara AKP Nurman SH MH yang baru beberapa hari menjabat kapolsek di wilayah hukum Tambusai Utara saat dihubungi via pesan whatsApp nya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi ” sekecil apapun mengenai peredaran Narkotika di wilayah hukumnya akan kita terima karena peredaran narkoba sudah sangat marak dan meresahkan ” pungkasnya”

Pewarta : Alfian Tob

Editor    : Eman Melayu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP RSS Plugin on WordPress