Jalin Silaturrahmi, Kapolrestabes Bandung Kunjungi Buahbatu

JABAR (FokusKriminal.com) – Kepala Kepolisian Resor Kota Besar (Kapolrestabes) Bandung di dampingi Kasat intel, Kasat Binmas, Kasat Lantas dan Kapolsek Buahbatu menggelar silaturahmi bertempat dikantor Kecamatan Buah batu Kota Bandung (22/10).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema, melaksanakan silaturahmi bersama Muspika, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh komponen warga se Kecamatan Buah batu, dengan tujuan hubungan antara masyarakat dan Pihak Kepolisian bisa terjalin dengan baik.

“Tujuan kita adalah silaturrahmi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan ditengah-tengah masyarakat,” ungkap Irman usai bercengkerama dangan masyarakat.

Tak hanya bersilaturahmi dengan masyarakat, Irman Sugema sekaligus melaksanakan Program Bandung Sauyunan dengan memberikan pamflet himbauan kamtibmas, sehingga masyarakat bisa mendukung Polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Kegiatan tersebut dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi, menjaga kondusifitas kota Bandung dan mewujudkan situasi aman, damai, dan sejuk menjelang Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2019.

“Tanpa dukungan dari masyarakat, kita sebagai Polisi tidak dapat menjalankan tugas dengan baik, untuk itu perlu melakukan silaturrahmi dan saling merangkul dalam menciptakan lingkungan yang aman,” pungkasnya.(Fajar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *