Memprihatinkan!!! Aktivis Wanita ini Jadi Korban Pengeroyokan OTK

BANDUNG (FokusKriminal.com) – Tindak kekerasan terhadap perempuan terjadi lagi, kali ini menimpa seorang aktivis wanita yang terkenal vokal dan keras yakni, Ratna Sarumpaet, Kejadian tersebut menimpa Ratna Jumat (21/9). Hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab pasti peristiwa tersebut, kini pemukulan tersebut sudah viral di medsos sejak malam tadi.

Menurut narasumber di lapangan, tindakan pengeroyokan terjadi di dalam mobil, ketika itu Ratna akan menghadiri satu diskusi di Bandung. Saat ini, Ratna Sarumpaet sedang mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit yang belum di ketahui pasti dimana lokasinya.

Berbagai pihak mengecam kasus yang menimpa aktivis wanita ini, salah satunya datang dari Wakil Ketua DPRD Kota Bandung, Edwin Sanjaya yang di hubungi rekan media mengatakan sangat mengecam tindakan kekerasan tersebut, apalagi kekerasan dilakukan pada seorang wanita.

“Sungguh biadab dan keji para pelaku ini, terlebih ini menimpa seorang wanita yang seharusnya tidak boleh terjadi, kita mengutuk keras kota Bandung harus bebas dari premanisme dan radikalisme,”tegas Kang Edwin begitu disapa.

Di Medsos peristiwa yang menimpa Ratna Sarumpaet ini menjadi perbincangan hangat, hingga berita ini diturunkan banyak komentar mengandung keprihatinan dan ada yang mengkaitkan dengan sepak terjang aktivis satu ini, yang terkenal dalam mengkritisi berbagai masalah yang menyangkut kepentingan publik.

“Kita turut prihatin dengan kejadian itu, beliau adalah aktivis yang terkenal tegas dalam menyampaikan kritikan, perbuatan pelaku ini tidak bisa kita maafkan,” ungkap Rika salah seorang warga net.

Seperti diketahui baru baru ini beberapa daerah menolak kehadiran Ratna Sarumpaet ketika akan mengisi acara di daerah tersebut, bersama Rocky Gerung Pakar politik yang juga Dosen, telah mengalami penolakan akibat pemikiran serta sikap yang kritis terhadap persoalan bangsa.

(Jek, Karya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *