TNI Polri Bersinergis Di Kegiatan TMMD Sengkuyung III Desa Wringinharjo

JAWABARAT, Fokus Kriminal.com –  TNI-Polri yang terhabung dalam Satgas TMMD Sengkuyung III Kodim 0703/Cilacap saling bersinergis dengan warga masyarakat dalam penggarapan sasaran fisik TMMD di Desa Wringinharjo Kecamatan Gandrungmangu, Jum’at (19/10/18).

Keberadaan dua instansi ini, tentunya membuat warga setempat semangat terutama dalam menggarap semua sasaran fisik yang ada didesanya. Selain itu, hal ini juga menepis anggapan masyarakat tentang hubungan kedua instansi tersebut.

Disela-sela waktu istirahatnya, Kepala Dusun Sindeh, Fais menuturkan bahwa seluruh warga tentunya merasa senang dengan kehadiran mereka karena tidak hanya TNI saja yang turun namun dari pihak kepolisian juga datang untuk membantu pembangunan didesanya. ” Tentu saja kami senang dengan kehadiran mereka, sehingga hal ini tentunya berdampak pada semangat warga dusun Sindeh, ” tutur Fais

Baginya, kebersamaan yang ditunjukkan oleh mereka bukti nyata keharmonisan antara TNI dan Polri. Hal ini tentunya menjadi contoh yang baik kepada masyarakat serta menepis semua anggarap tentang hubungan ke dua institusi tersebut. Apa yang ditunjukan mereka, contoh yang baik kepada masyarakat,”  imbuh Fais.

Pewarta : Edi S

Editor     : Anton/ Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *