Bhabinkamtibmas Berikan Pembinaan Kepada Sekeha Taruna Taruni Se Desa Mekar Buana Kecamatan Abiansemal

BALI,FokusKriminal.com – Polsek Abiansemal-Bhabinkamtibmas Desa Mekar Bhuwana Aiptu I Nyoman Nurgita.Untuk meningkatkan pengetahuan anak anak muda tentang pentingnya Tertib berlalulintas dan ikut aktif menjaga kamtibmas, pada hari Minggu, tanggal 18 Nopember 2018 jam 08.30 wita bertempat di aula kantor desa Mekar Bhuwana, diadakan pembinaan Sekhe Teruna teruni sedesa Mekar Bhuwana.

Adapun kegiatan ini dihadiri oleh Perbekel Desa Mekar.Bhuwana dengan Narasumber dari Sat.Binmas Polres Badung, Babinsa, Bhabinkamtibmas dengan jumlah peserta kurang lebih 100 Orang teruna teruni sedesa Mekar Bhuwana.

Setelah penyampaian materi dari Nara sumber Sat Binmas Polres Badung Ipda I Ketut Guna Weda dan Ipda I gusti Agung Wiratma, Bhabinkamtibmas pula memberikan pesan agar “dalam menyambut Malam Tahun baru 2019 tidak mengkonsumsi miras, ikut menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, apalagi menjelang Pilpres dan Pileg 2019, Bhabin berharap walau ada perbedaan dalam pilihan, namun rasa persatuan tetap diutamakan”, ungkap Aiptu I Nyoman Nurgita.

Kapolsek Abiansemal saat dikonfirmasi menyampaikan ” setiap ada kesempatan diharapkan Bhabinkamtibmas selalu hadir dan memberikan pesan kamtibmas serta menyerap informasi yang berkembang dimasyarakat, yang dapat digunakan untuk mengambil tindakan yang tepat dalam upaya menjaga stabilitas kamtibmas “, ungkap Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa, S. Ag.

” Perbekel Desa Mekar Bhuwana mengucapkan terimakasih kepada narasumber yang telah memberikan pengetahuan tertib berlalulintas dan Kamtibmas sehingga dapat dipraktekkan dilapangan, pula mengucapkan banyak terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang selalu menyempatkan untuk hadir setiap ada kegiatan di desa Mekar Bhuwana” kata I Gusti Made Sudiana, SE.

Pewarta   : iskandar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *