Ciptakan Rasa Aman, Kaposek Palmerah Restro Jakarta Barat Dan Citra Bhayangkara Kunjungi Tokoh Masyarakat

JAKARTA,FokusKiriminal.Com – Dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi antara Kepolisian dan Perangkat Kelurahan, Kapolsek Palmerah Kompol Ade Rosa bersama anggota Citra Bhayangkara Jajaran 27 melaksanakan sambang ke masyarakat di wilayah kelurahan JatiPulo Perbatasan wilayah kelurahan Kota bambu Utara.

Turut hadir Bpk M.Fazarudin Selaku Sekel Kel.JatiPulo Yang merupakan di kenal sebagai tokoh Masyarakat Kel.JatiPulo Kec.Palmerah Jakarta Barat, Sabtu (10/11/2018).

Kegiatan tersebut bertujuan menggali Informasi berkaitan dengan meningkatkat Sinergitas yang tinggi agar kita bersama bisa mewujudkan dan menjaga kamtibmas.

“Tanpa adanya dukungan masyarakat dan perangkat kelurahan, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas, Maka harus bersinergi dengan Masyarakat serta perangkat terkait dan saling memberi informasi maka wilayah hukum kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Kompol Ade Rosa.

M.Fazarudin mengatakan, Anggota Polsek merupakan garda terdepan di Kepolisian sehingga secara langsung bersentuhan dengan masyarakat kita dan cepat mendapatkan informasi sehingga setiap ada perkembangan sekecil apapun dari kami bisa segera mengatasi sehingga terciptalah kamtibmas yang kita harapkan nyaman.”Kata M.Fazarudin Sekel.Jatipulo

Pewarta   :  Riski A

Editor      : Anton/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *