Pelaku Penikaman di SPBU Nusa Indah Berhasil Dibekuk Polisi

KOTABARU, FokusKriminal.com – Tim unit buser Polsek Kotabaru berhasil meringkus R (25) warga Telanaipura. R ialah tersangka penikaman yang menyebabkan AT (45) warga Lorong Purnawira, Kelurahan Sungai Puteri, Kecamatan Danau Sipin meninggal dunia.

Kapolsek Kotabaru, AKP Andi Zulkifli  mengatakan, pelaku berhasil diamankan berkat bantuan dari masyarakat. Pasalnya, usai melakukan penikaman tersangka mencoba melarikan diri. Untungnya saat itu ada masyarakat yang berhasil mengamankan pelaku.

“Awalnya masyarakat yang mengamankan, setelah itu baru diserahkan ke kita,” ujarnya, saat dikonfirmasi awak media Jumat (30/11/2018).

Ditambahkannya, untuk hasil keterangan sementara yang didapat, tersangka melakukan penusukan itu secara spontan. Namun, memang untuk pisau sepanjang 20 CM itu selalu dibawanya.

“Untuk tersangka dan barang bukti telah kita amankan. Saat ini penyidik tengah melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan tersangka sendiri untuk menggali lebih dalam apa motif sebenarnya,”pungkasnya.(otoy/afm)

(Sumber jamberita)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *