Camat Tampan Tanda Tangani Fakta Integritas ASN dan THL

PEKANBARU, Fokuskriminal.com – Camat Tampan Pekanbaru memimpin penandatanganan fakta integritas terhadap seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di Kecamatan Tampan. Hal ini seiring dengan adanya Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap salah satu ASN di kelurahan belum lama ini.

” Jadi kami menerapkan hal ini kepada seluruh ASN dan THL Kecamatan dan Kelurahan, penandatanganan fakta integritas ini dilaksanakan usai upacara Senin lalu.
Hal ini ditandai secara simbolis oleh satu orang Lurah, Seklur, ASN dan THL ,” ungkap Camat Tampan Nurhasminsyah, Rabu (5/12/2018).

Lebih lanjut Nurhasminsyah, menyebutkan dengan adanya fakta integritas tersebut sebagai langka komitmen pemerintah Kecamatan Tampan. “Saya berharap kepada seluruh ASN untuk senantiasa berusaha memenuhi standar kerja/profesi. Selain itu meningkatkan kompetensi, serta menggunakannya dalam pelaksanaan tugas dengan kecakapan serta kecermatan dan kehati-hatian secara profesional sesuai poin ketiga pakta integritas itu ,” harap Nurhasminsyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *