Proyek Siluman, Kabid Bina Marga D’PUPR Tubaba Tegur Terkait Keluhan Warga

LAMPUNG, Fokuskriminal.com  – Terkaid adanya dugaan proyek siluman yang berada di Tiyuh Kagungan Ratu, Rk 01 Kecamatan Tulang Bawang Udik Kabupaten Tulang Barat (Tubaba) berupa proyek jalan Latasir nampak menuai kontroversial masyarakat, Baharudin selaku Kabid Bina Marga PUPR Tubaba, akan menegur rekanan mengenai pasilitas jalan yang dilalui kendaraan tronton telah rusak agar dapat di perbaiki.

Pada saat ditemui di ruang kerjanya kepala bidang Bina Marga Dinas pekerjaan umum dan penataan ruang kabupaten tulang bawang barat, Baharudin menanggapi adanya keluhan masyarakat, bahwasanya pasilitas jalan yang telah di rusak oleh kendaraan, tronton yang membongkar matrial, sehingga membuat jalan rusak akan segera ia tegur pihak terkait, khususnya pihak rekanan yang bersangkutan agar segera di perbaiki mana saja jalan yang telah rusak.

“Jalan yang telah di rusak oleh kendaraan rekanan yang mengerjakan proyek Latasir di kagungan ratu yang membuat masyarakat Rk. 01 Panaragan Jaya mengeluh, akan saya tegur pihak rekanan nya, agar dapat di perbaiki, sebagaimana yang telah di harapkan masyarakat, agar kiranya jalan itu dapat seperti semula,” ungkapnya.

Masih kata Baharudin, “kabupaten tulang bawang barat ini masih masa pembangunan yang sangat pesat, jadi apa yang membuat masyarakat di rugikan saya akan tegur apa lagi itu pihak rekanan nya yg membuat kerusakan,” Imbuhnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *