TNI/POLRI dan Pemuda Masjid Sinergitas, Pengamanan Malam Natal

Jambi, Fokuskriminal.com – Sinergitas antara Polri dan TNI terus berlanjut. Hal ini ditunjukan antara lain dengan pengamanan terkait perayaan malam Natal yang dilakukan oleh keduanya, Senin (25/12/2018).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gereja (Gpdi) narwastu pelabi kec geragai.

dalam mengaman kan kegiatan kebaktian pihak kepolisian resor kec geragai juga melibat kan pemuda masjid dan karang taruna manunggal jaya desa rantau karya kec geragai kab tanjung jabung timur jambi

Kapolsek kec geragai IPTU lumbrian hayudi SIK.MH menyatakan bahwa Polri sebagai pengayom pelindung dan pelayanan masyarakat terutama perayaan Natal ini, agar selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 nanti situasi dalam keadaan aman,tenang dan kondusif.ungkap nya.

Kapolsek menambahkan,dalam pengamanan Natal tahun ini ada beberapa gereja yang kita sterilisasi kan khusus yang ada di lingkup kec geragai,demi keamaan dan kenyamanan jamaat dalam melaksanakan kebaktian.

Saya selaku kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada pihat TNI,karang taruna manunggal jaya dan pemuda masjid atas kerjasama nya dalam pengamanan kegiatan ini. timpal nya.

 

(7on)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *