Caleg PPP Prov Lampung serta Wakil PPP Bid Komunikasi Lampura Gencar Lakukan Sosialisasi

LAMPUNG UTARA, Fokuskriminal.com – Kegiatan sosialisasi Partai PPP Lampung utara dan caleg Provinsi Lampung semakin hari kian menunjukkan kinerja yang baik.Hal ini terbukti saat berkunjung menyapa desa jagang,Kecamatan Abung Selatan,Kabupaten Lampung Utara.Masyarakat menyambut hangat dengan kehadiran partai tersebut.

Sabtu (12/1/2018)

H.Hali Fahmi Almarosyi beliau merupakan calon Legislatif Dapil 5 Lampung.Serta Fahmi juga saat ini sedang menjabat sebagai LP2 di dalam Partai PPP Provinsi Lampung.
Saat kunjungannya di desa Jagang Fahmi di dampingi oleh Chandra.Sp Wakil Ketua bidang komunikasi Partai PPP Cabang Kabupaten Lampung Utara.

Dalam sambutan hangatnya fahmi memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang bagaimana melaksanakan tata cara pencoblosan yang benar serta menghindari adanya money politik.

“Untuk masyarakat khususnya masyarakat desa jangang,jangan lupa pada pemilu yang akan datang semua kita harus cerdas dan pintar dalam memilih wakil rakyat,jangan sampai kita jual hak pilih kita,pilihlah calon wakil rakyat yang benar-benar merakyat,yang mau dan sungguh-sungguh memperjuangkan hak-hak rakyat.”ucap Fahmi

Di tempat yang sama Wakil Bidang Komunikasi Partai PPP Cabang Lampung Utara Candra.Sp mengaminkan peryataan Fahmi.

(Tajuddin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *