Fery Herlambang Kapolres Pessel Himbau Masyarakat Jadikan Pemilu 2019 ” Pemilu Badunsanak “

Pesisirselatan, fokuskriminal.com–Tinggal berberapa bulan kedepan, Masyarkat Indonesia akan memberikan hak suara nya pada Pesta Demokrasi Pemilihan Umum, untuk memilih Presiden, Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten. Kapolres Pessel AKBP. Fery Herlambang, S,ik, MM mengajak seluruh masyarakat di Pessel, jadikan Pemilu ” Badunsanak”. Jumat (25/1)

Hal itu diungkapkan Dirinya saat melaksanakan apel pagi dihalaman Mapolres Pessel. 

Dihadapan para perwira tinggi di Polres Pessel, ” Pemilu sudah dekat agar anggota bisa memberikan pelayanan, pengayoman,  kepada masyarakat lakukan di himbauan kamtibmas,”. 

Kepada  para kabag, kasat dan Polsek jajaran berikan himbauan kamtibmas dan pemilu aman, damai dan badunasanak sebelum jumatan. Fery juga mengingatkan dalam setiap kegiatan di bawah dilakukan dokumentasi baik foto maupun video kegiatan yang positif lalu ekspos ke medsos sehingga bisa menegaskan bawah Polisi khususnya Polres Pessel siap amankan Kamtibnas di Wilayah Hukum nya.

” Kita, ingatkan juga kepada jajaranya, untuk dapat menjaga Netralitasnya di tengah masyarakat,” Tutur Fery.

Tanggung jawab kita sebagai istitusi Kepolisian cukup besar, tantangan kedepan semakin banyak. Untuk, itu Fery berharap anggotanya bisa lebih Profesional, Modren, dan Humanis. ” Jadikan Polisi Pelayanan masyarakat,” (DT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *