Kapolres Aceh Tamiang Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Kuala Simpang

ACEH TAMIANG, Fokuskriminal. com – Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas & Kapolsek Kuala Simpang di Aula Dhira Brata Polres setempat. Senin (7/1/2019).

Kasat Lantas yang lama di jabat AKP Dede Kurniawan, SIK diserah terimakan kepada |th Andrew Agriflna Prima Putra, SIK dan Kapolsek Kuala Simpang yang lama di jabat oleh lptu Sudirman, SE diserah terimakan kepada Iptu Tavip Priawen, SH.

Kasat Lantas yang baru Iptu Andrew Agrifma Prima Putra, SIK sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Aceh Tenggara dan AKP Dede Kurniawan, SIK dipromosikan menduduki jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Langsa.

Kapolsek Kuala Simpang yang baru Iptu Tavip Priawen, SH sebelumnya menjabat sebgai Kasubbag Dalgar Bag Ren Polres Aceh Tamiang dan Iptu Sudirman, SE dipromosikan menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Syamtalira Arun Polres Aceh Utara.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan bahwa mutasi dilingkungan Polri adalah hal yang wajar sebagai penyegaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan jabatan yang di emban saat ini adalah amanah yang harus di jaga serta suatu saat akan kita pertanggung jawabkan dihadapan Allah SWT.

Kepada AKP Dede Kurniawan, SIK dan lptu Sudirman, SE diucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama ini di Polres Aceh Tamiang serta selamat atas promosi jabatan yang baru.

Kepada lptu Andrew Agriflna Prima Putra, SIK dan Iptu Tavip Priawen, SH diucapkan selamat bergabung di Polres Aceh Tamiang, harapan saya saudara dapat bekerja lebih baik dan buat terobosan kreatif dan Iakukan upaya pendekatan terhadap seluruh instansi dan elemen masyarakat serta ciptakan suasana politik menjelang Pemilu 2019 agar berjalan damai, aman dan sejuk.

Kepada Ny. Rizki Dede Kurniawan dan Ny. Rira Sudirman di ucapkan terima kasih telah mendampingi suami dengan baik selama di Polres Aceh Tamiang.

Kepada Ny. Muhaiminul Andrew Agriflna Prima Putra dan Ny. Hasmiati Tavip Priawen diucapkan selamat bergabung di Polres Aceh Tamiang, diharapkan agar dapat mendorong serta mendampingi suami dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Kemudian dilanjutkan Acara Lepas Sambut sebagai ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama dan ucapan selamat datang kepada pejabat yang baru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *