Kapolresta Bandar Lampung : Jadikan Tahun 2018 Sebagai Pembelajaran

BANDAR LAMPUNG, Fokuskriminal.com – Kapolres Kota Bandar Lampung Polda Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco pimpin apel pagi hari Senin (07/01/2019) yang dilaksanakan di Lapangan Utama Mapolresta Bandar Lampung. Apel pagi tersebut diikuti oleh Waka Polresta, para Kabag, para Kasat, para Kasubbag, para Kasi, para Kapolsek jajaran dan seluruh personil maupun ASN (Aparatur Sipil Negara) Polresta Bandar Lampung.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco dalam arahanya menyampaikan, pertama – tama mengucapkan selamat Hari Natal bagi personil yang merayakan hari Natal dan selamat tahun baru 2019

Selanjutnya, Kapolresta Bandar Lamoung Kombes Pol Wirdo Nefisco, menekankan kepada seluruh personil agar menjadikan tahun 2018 sebagai pembelajaran dan apa – apa yang telah dicapai harus bisa lebih ditingkatkan di tahun 2019, serta tantangan kedepan yang paling dekat adalah Pileg dan Pilpres 2019 sehingga anggota diharapkan untuk bersama sama menjaga netralitas dan stabilitas keamanan menjelang Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019.

“Termasuk di media sosial juga diingatkan tetap menjaga netralitas, jangan ikut berkomentar yang mendukung salah satu paslon, kandidat atau partai mananpun, menghina dan membuli. Marilah kita tunjukan bahwa kita (personil Polri-red) netral, serta Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya),” kata Kombes Pol Wirdo Nefisco.

“Selalu menjaga disiplin dan bekerja lebih giat lagi serta untuk fokus terhadap tugas dan bagian masing – masing sehingga pencapaian kerja akan lebih baik lagi,” tutup Kombes Pol Wirdo Nefisco.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *