Polresta Bandar Lampung, Wujud Dukungan Moril Kepada Anggota

BANDAR LAMPUNG, Fokuskriminal.com – Kapolresta Bandar Lampung Polda Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, yang diwakili Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Yudy Chandra Erlianto, setelah melaksanakan apel Senin pagi, dilanjutkan dengan memberikan santunan peduli kasih kepada personil Polresta Bandar Lampung yang mengalami musibah baik sedang sakit ataupun ada keluarga yang meninggal, Senin, (07/01/2019).

“Pemberian santunan tersebut bentuk kepedulian Polresta Bandar Lampung, sekaligus memberikan semangat dan dukungan moril kepada anggota yang mengalami musibah,” ucap AKBP Yudy Chandra.

Dikesempatan yang sama, kata Kapolresta Bandar Lampung Polda Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco mengharapkan, bantuan yang diberikan tersebut semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi anggota yang sedang mengalami musibah.

“Semoga anggota yang sakit dapat lekas diberikan kesembuhan dari Allah SWT dan yang mendapat musibah diberikan kekuatan, semakin tabah, serta bertambah iman & taqwanya kepada Allah SWT,” terang Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *