Polsek Tambang Tangkap Pelaku “Modus Hipnotis” di Kampar

oleh -

KAMPAR, – Fokuskriminal.com – Seorang pelaku hipnotis IN alias UC (42) berhasil diamankan warga Desa Tarai Bangun, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Riau dan diserahkan ke Polsek Tambang Resor Kampar, Selasa (12/3/2019) sore usai menyikat uang tunai dan handphone milik korbannya.

Pelaku adalah IN (42), warga Marpoyan Damai Kota Pekanbaru itu ditangkap pada Selasa (12/3/2019) di rumah salah seorang warga Dusun IV Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.

Selain mengamankan pelaku, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti hasil kejahatan pelaku antara lain sebuah dompet warna krem dan uang tunai sebesar Rp 250 ribu, 2 unit Hp merk Xiaomi Note 3 dan Oppo A38 serta sebuah anting.

Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi kepada wartawan, Rabu (13/3/2019) mengungkapkan, peristiwa ini bermula pada Selasa (12/3/2019) sekitar pukul 04.30 WIB subuh. Saat itu tersangka IN datang ke warung korban Siti Aisyah di Jalan Kubang Raya, Dusun IV Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang untuk minum kopi.