Kabupaten Kampar Lantik 45 Anggota DPRD Untuk Masa Jabatan 2019-2024

oleh -

BANGKINANG, FokusKriminal.com  –  Sebanyak 45 anggota DPRD Kabupaten Kampar masa jabatan 2019-2024 akan dilantik, diambil sumpah dan janjinya, hari ini Selasa (27/8) pagi di ruang rapat paripurna, gedung DPRD Kabupaten Kampar di Jalan Lingkar, Bangkinang.

Dari pantauan di gedung DPRD Kampar, Senin (26/8), kesibukan sudah terlihat sejak pagi. Hingga pukul 15.00 WIB telah digelar sedikitnya tiga kali gladi resik prosesi pelantikan.

Hanya saja, banyak diantara anggota DPRD yang bakal dilantik ini tidak hadir terutama incumbent yang masih duduk kembali di periode berikutnya sehingga banyak digantikan posisinya oleh pegawai Sekretariat DPRD Kampar atau menggunakan peran pengganti.

Pada pelaksanaan gladi resik yang digelar pada Senin pagi hingga siang langsung dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Unggul Tri Esthi Muljono. Tampak hadir pula Ketua DPRD Kampar masa jabatan 2014-2019 Ahmad Fikri dan Wakil Ketua H Sahidin. Selain itu tampak juga yang akan dilantik Wakil Ketua DPRD Kampar masa jabatan 2014-2019 Muhammad Faisal dan Sunardi DS yang kembali mendapatkan kursi.