Security Global Discotik Pukul Wartawan

oleh -

Pangkalpinang, FokusKriminal.com – Tindak kriminalitas kembali terjadi di Global Executive Club, jika sebelumnya terjadi penusukan. Kali ini terjadi pemukulan terhadap wartawan oleh security Global Diskotik. Tempat kejadian perkara (TKP), di depan pintu masuk diskotik Global, Minggu (29/9/2019) dini hari. Ahmad Fajri wartawan media siber Sidak News, melaporkan kejadian pemukulan pukul 14.00 WIB.

Dari laporan polisi tadi, diketahui jika Fajri didorong dan dirangkul dari belakang sebelum dipukul. Menurutnya pelaku, salah satu security Global Diskotik dinii hari tadi memang telah datang bersama pihak Global ke Mapolres Pangkalpinang. “Mereka datang dan seorang security telah mengaku memukul saya, namun seingat saya banyak yang melakukannya,” terangnya.

Fajri melapor ke SPK Mapolres Pangkalpinang siang tadi, karena butuh waktu istirahat. Karena menurutnya yang terpenting adalah telah melakukan visum di UGD RSBT pukul 03.30 WIB tadi. “Untuk diperiksa penyidik, saya pikir saya perlu istirahat dulu yang terpenting sudah ke UGD RSBT subur, jadi visumnya sudah aman,” jawab Fajri.

Menurut cerita Fajri dirinya saat itu ingin masuk ke diskotik Global untuk menemui rekannya yang sudah berada di dalam. Karena ada hal yang ingin disampaikan, bukan untuk ikut menikmati minuman keras (miras) dan musik. Sehingga ia pun meminta izin untuk dapat diberikan waktu memanggil temanya. “Handpone kawan tidak bisa dihubungi makanya, tapi saya pastikan ada di dalam diskotik,” ceritanya.

Fajri menyayangkan sikap arogan para petugas keamanan di pintu masuk Global Diskotik. Karena ketika dirinya sedang bernegosiasi dengan salah satu security karena tidak diizinkan masuk. Dari belakangan seorang merangkulnya, lalu membanting saat itulah terjadi pemukulan. Karena menutup muka saat akan dipukul dia tidak ingat berapa orang. “Tapi seingat saya lebih dari satu pelakunya,” tambahnya.

Sementara itu Manajer Global ketika dikonfirmasi wartawan Dari berbagai media belum memberikan jawaban. Diketahui dari Fajri, jika Rizal (sapaan Fahrizal) dan tersangka dini hari tadi ikut ke Mapolres Pangkalpinang. Kepada wartawan Pokja Pemkot Pangkalpinang, dari media Berita Bangka, pukul 22.09 WIB membenarkan soal kejadian tersebut “Agik” ditangani pak,” jawab Rizal via whatsapp.(*)