Kepala Sekolah SMKN 01 Tulang Bawang Tengah Klarifikasi Terkait Sumbangan Yang di Pungut Komite

oleh -

Panarangan, FokusKriminal.com – Sebelumnya telah viral di media Elektronik terkait komite sekolah SMKN 01 Tuba-Tengah pungut Sumbangan kepada wali murid.

Kepala sekolah SMKN 01 Tuba-Tengah ( Sungkowotitis Widi Handoko) siap untuk menyiarkan kepada publik terkait sumbangan yang di ambil menurutnya telah transparan dan akuntabel.

“ya mas jika akan klarifikasi dan biar klarifikasi kami lebih fix (memperbaiki) besok ketemu Waka, komite, OSIS, selain itu jika longgar sekaligus sebagai pemberitahuan saya akan mengundang Polsek Tulang Bawang Tengah dan Koramil,” Ungkap Sungkowotitis kepada Fokuskriminal.com melalui pesan WhatsApp (24/9).

Sumbangan yang di ambil dari wali murid menurut Sungkowotitis adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan agar tercipta SDM yang mumpuni yang di lahirkan dari SMKN 01 Tuba-Tengah dan untuk realisasi nya sudah transparan.

“karena kami tentang biaya pendidikan sudah rapat baik internal atau staf pimpinan dalam membuat konsep RKAS (rencana kerja anggaran sekolah) rapat dengan komite sebagai musyawarah draft RKAS dan rapat dengan orang tua atau wali murid sebagai Permusyawarahan partisipasi masyarakat dalam pendidikan”.