Penemuan Mayat Di pidie Jaya Menghebohkan Warga Sekitar.

 

 

Pidie.fokuskriminal.com.06/22
Warga Kecamatan Pante Raja, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, di hebohkan dengan penemuan mayat di salah satu kebun milik warga yang tergantung di pohon rambutan.

Kapolsek Pante Raja, Ipda.Ridwan, saat di hubungi awak media membenarkan atas kejadian tersebut di mana korban di temukan oleh warga sudah tak bernyawa dengan kondisi di duga sementara korban bunuh diri.

Korban berinisial AG Warga Gampong Reudeup, Kecamatan Pante Raja, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, ditemukan di kawasan Peurade Matang sekitar pukul 12.30 WIB.

Dimana informasi yang beredar sebelumnya korban menghilang dari rumah sejak Sabtu kemarin.

“Kini jenazah korban sudah di bawa kerumah sakit umum daerah Pidie Jaya, untuk di lakukan identifikasi jenazah oleh pihak kepolisian polres Pidie Jaya, apakah korban bunuh diri atau bukan,”Ujar Ipda Ridwan, Kamis (06/10/2022).kepada awak media,

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Pidie Jaya, Iptu.Dedi Miswar, yang di hubungi terpisah melalui awak media ,”juga membenarkan kejadian tersebut, namun saat ini pihaknya belum bisa memastikan korban bunuh diri atau bukan. Keterangannya kepada para awak media,saat dikonfirmasi.

Menurut keterangan dari kasat Reskrim,memang Benar adanya temuan mayat di Kecamatan Pante Raja, jenazah kini sudah di rumah sakit umum daerah Pidie Jaya untuk dilakukan identifikasi oleh pihakny,” sebut Dedi Miswar.,”

Menurut Dedi Miswar, untuk kejelasan penyebab korban meninggal, kini pihaknya sedang menunggu hasil dari pada identifikasi yang di lakukan oleh timnya.

Kita tunggu hasilnya dulu, nanti baru kita ketahui apa penyebab korban meninggal tersebut,” tegas Dedi.Miswar,karena kasus ini masih dalam penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” ungkap kasat Reskrim Iptu Dedi Miswar,”

( Wan atjeh)
Kaperwil Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *