Tahun 2020 SMAN 02 Tulang Bawang Tengah Harapkan Dak Lagi

oleh -

PANARAGAN TULANG BAWANG BARAT LAMPUNG, fokuskriminal.com – Untuk meningkatkan mutu dan kwalitas pendidikan dan menunjang berbagai kegiatan di sekolah sangat diperlukan peningkatan sarana dan prasarana khususnya ruang kelas baru dan lainnya, 7 Oktober 2019.

Ruang kelas baru tiga ruang

Sekolah Menengah Atas (SMAN 02 Tulang Bawang Tenggah) Alhamdulillah tahun ini mendapat DAK (dana alokasi khusus) dari pemerintah provinsi atau Dinas Pendidikan Provinsi Lampung berupa ruang kelas baru 3(tiga) lokal.

“Alhamdulillah untuk bantuan dari pemerintah provinsi Dinas Pendidikan Provinsi Lampung yang telah memberikan bantuan berupa ruang kelas baru sebanyak 3 (tiga) ruang dan ini sangat membantu proses kegiatan belajar mengajar khusus nya dalam meningkatkan mutu serta kwalitas sarana dan prasarana,”ungkap Sholekan selaku guru mewakili kepala sekolah Dasuki S,Pd. di ruang kerjanya, (7/10).

Bantuan yang diberikan oleh pemerintah pusat atau Dinas Pendidikan Provinsi Lampung sangat di manfaatkan oleh SMAN 02 Tulang Bawang Tenggah. Diharapkan tahun 2020 SMAN 02 Tulang Bawang Tenggah dapatkan bantuan lagi.

“Terimakasih untuk bantuan dari pemerintah pusat atau Dinas pendidikan provinsi Lampung atas bantuan yang di berikan kepada SMAN 02 Tulang Bawang Tenggah. Kami harapkan tahun 2020 dapat diberikan bantuan lagi, karena masih banyak sarana dan prasarana yang belum terpenuhi”.(*)