Pasca Bom Bunuh Diri, Polda Kepri Himbau Masyarakat Jangan Share Video Korban dan Pelaku di Media Sosial

oleh -152 views

Batam, FokusKriminal – Polda Kepulauan Riau memberikan sejumlah himbauan kepada masyarakat Pasca terjadinya peristiwa bom bunuh diri di Mapoltabes Medan, Polda Sumatera Utara pada hari Rabu (13/11) pukul 08.45 wib.

Kepala Bidang Humas Polda Kepulauan Riau Kombes Pol S. Erlangga menghimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Riau agar masyarakat tetap tenang, tidak perlu takut dan khawatir dan tetap jalankan aktifitas seperti biasa.

“Namun tetap harus meningkatkan kewaspadaan, karena Polri bersama TNI telah menyiapkan langkah-langkah antisipasi guna mencegah terjadi aksi terror di wilayah Provinsi Kepulauan Riau,” kata Erlangga kepada Media ini, Rabu (13/11).

Erlangga menegaskan kepada masyarakat untuk tidak mengshare/mengupload foto dan video korban dan pelaku melalui akun media sosial dan group-group percakapan dimedsos, dengan mengshare konten foto dan video.

“Karena tujuan pelaku teror menimbulkan keresahan dan ketakutan yang berlebihan di tengah masyarakat,” pungkasnya. (Indra)