Terang-Terangan Praktek Prostitusi di Tengah Kota Pekanbaru

Pekanbaru, FokusKriminal.com – Kota Pekanbaru yang digadang-gadangkan menjadi kota Madani seakan tercoreng oleh kehadiran praktek bisnis esek esek alias bisnis prostitusi di suatu perumahan yang terletak tengah kota Pekanbaru.

Hasil pantauan kami (team) media yang mencoba menyusuri perumahan tersebut pada Jum’at dini hari (21/11) jam 00:30 WIB, terlihat puluhan wanita dengan berpakaian sexy yang duduk di teras dan halaman perumahan sambil menawarkan diri dengan kalimat “sini bang, mampir, sinilah sayang…” dan berbagai sahutan menggoda terhadap orang yang lewat di depan rumah-rumah tersebut.

Praktek kurang bermoral ini dilakukan terang-terangan dalam sebuah komplek perumahan yang dapat di akses oleh siapa saja. Tidak ada halangan bagi siapapun untuk bisa masuk ke komplek perumahan tersebut, termasuk generasi bangsa yang mungkin masih dibawah umur dan tak patut rasanya bagi mereka untuk mengakses hal-hal tersebut.

Tarif yang ditawarkan pun relatif terjangkau oleh berbagai kalangan. Pelayanan esek esek tersebut hanya bertarif sekitar Rp 200 Ribu-an untuk sekali main.

Hal ini sangat meresahkan rasanya, karena menyangkut moral bangsa khususnya Kota Pekanbaru.

Satu hal yang kita pertanyakan, kemana peran pemerintah kota Pekanbaru dalam menyikapi praktek haram yang terjadi di kota kita tercinta ini?

Isu-isu tersebut telah berlansung lama, Pemerintah seakan-akan tutup mata terhadap hal ini.

(oji/team)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *