Rakor Lintas Sektoral Di Gelar Polres Bateng

oleh -

KOBA, Fokuskriminal – Antisipasi segala bentuk ancaman, Kepolisian Resor (Polres) Bangka Tengah (Bateng) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Operasi Lilin Menumbing 2019, bertempat di Aula Pratisara Wirya, Mapolres Bateng.

Kapolres Bateng, AKBP Slamet Ady Purnomo SIK, SH, MH, mengatakan bahwa rakor digelar untuk memastikan kondisi keamanan menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020.

“Kita perlu mengantisipasi segala bentuk ancaman yang mungkin terjadi, seperti terorisme, intoleran, bencana alam, kecelakaan lalu lintas, termasuk juga menjaga stabilitas harga yang dapat merugikan masyarakat,” kata AKBP Slamet, Kamis (19/12).

AKBP Slamet berharap pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 di Bateng dapat berjalan dengan aman dan tertib, dan pelaksanaan ibadah di semua gereja- gereja dan perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 di Wilayah Polres Bateng berlangsung kondusif.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua tamu undangan yang hadir pada rakor hari ini. Pada kesempatan ini bisa bertukar informasi dan bersinergi untuk menjaga situasi kamtibmas di Bateng menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020,” ungkap AKBP Slamet.