Mukernas FPII ke III Dihadiri 10 Setwil, Kedepan fokus Perkuat Jaringan Media FPII

oleh -

Bangka Belitung, FokusKriminal —19 Desember 2019, Sebanyak 10 Pengurus Provinsi atau Sekretariat Wilayah (Setwil) Forum Pers Independent Indonesia (FPII) menghadiri Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) FPII ke III pada tanggal 14-15 Desember 2019 di Hotel PIA, Pangkal Pinang, Provinsi Bangka Belitung.

Setwil Jabar, Kalimantan Selaatan, Sulawesi Tengah, Lampung, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Kepulauan Riau, Jawa Timur, Riau, dan tuan rumah Bangka Belitung, melaksanakan kegiatan tahunan FPII.

Dalam sidang Mukernas yang dibagi dengan 2 komisi; Organisasi dan Program, menghasilkan beberapa catatan penting yang akan dibahas dan dilaksanakan secara prioritas oleh Pengurus Presidium ditingkat Pusat.

” Penguatan jaringan media, kekompakan dan data base keanggotaan merupakan beberapa program yang dihasilkan oleh komisi organisasi dalam sidang tersebut, ” jelas Sekretaris Nasional (Seknas) FPII, Wesly H Sihombing dalam release resmi yang disampaikan ke Pengurus Setwil, Kamis (19/12/2019).

Sementara untuk program FPII dalam satu tahun ini, Presidium akan menggelar rapat internal dalam waktu dekat ini agar dapat memilah-milah mana program prioritas yang harus dikerjakan. ” Insya Allah semua catatan yang dihasilkan dalam Mukernas ke III akan kita bawa dalam rapat internal Presidium, ” ucapnya.