Mobil Plat Merah Yang di duga Milik Pemko Pekanbaru Nongkrong di Parkiran Hiburan Malam

oleh -

Pekanbaru, FokusKriminal.com – Jumat malam (17/01) sekitar jam 23:40 WIB mobil plat merah dengan seri nopol BM 1599 AP yang diduga mobil dinas milik Pemko Pekanbaru nongkrong  di parkiran tempat hiburan malam NEW PARAGON KTV POOL & CAFE yang berada di jalan Jl. Sultan Syarif Qasim No.110, Rintis, Kec. Lima Puluh, Kota Pekanbaru.

Belum di ketahui mobil dinas tersebut di pegang oleh siapa dan dari dinas mana. Saat awak media mencoba mencari informasi dengan menanyai salah petugas keamanan KTV, namun mereka enggan untuk berkomentar.

Awak media juga sempat berbincang dengan salah seorang pengunjung KTV yang berinisial AG, mengatakan bahwa ada dua orang yang turun dari mobil tersebut dan masuk ke KTV tersebut.
“hoo, iya mas, tadi yang pake mobil itu dua orang, mungkin lagi cari hiburan ngilangin suntuk mereka itu” katanya.

Salah seorang warga yang tengah belanja di retail yang berada tepat di samping KTV sangat menyayangkan hal tersebut, “mobil dinas yang dibeli dengan uang rakyat, bensinnya pun di beli pakai uang kita, tapi kok di pakai untuk mencari kesenangan pribadi, padahal itu mobil untuk kepentingan rakyat lo, saya berharap hal kek gini dikasih sanksi tegas lah buat oknum tersebut” tandasnya.
Selang setengah jam pengemudi mobil tersebut keluar dan terkejut melihat awak media yang saat itu sedang mengenakan baju bertulisan Pers. Sehingga yang di duga oknum PNS tersebut bergegas menuju mobil dan melarikan diri tanpa sempat di klarifikasi.

Warga setempat sangat menyangkan hal tersebut, dan meminta untuk ada tindakan tegas agar ada efek jera terhadap oknum-oknum nakal seperti itu. Sangat tak pantas rasanya mobil dinas dipakai di luar jam kerja dan nongkrong ditempat hiburan malam.(oji)